Wajib Dicoba! Beberapa Tips & Trick Penggunaan Fitur Aplikasi dari GB WhatsApp

Wajib Dicoba! Beberapa Tips & Trick Penggunaan Fitur Aplikasi dari GB WhatsApp

Aplikasi kloningan yang saat ini jadi tren pembicaraan terutama dijagat twitter ini hadir dengan sederet fitur yang sulit sekali untuk ditolak. GB WhatsApp pun memiliki cara untuk mengaktifkan sederetan fitur yang disediakannya. Faktanya semua pengaturan fitur dari aplikasi ini diatur secara langsung dari aplikasi yang bersangkutan. Sedikit contoh dalam menonaktifkan aplikasi ini cukup membuka aplikasi dan klik ikon airplane mode di awal tampilan. Ingin mendapatkan tips & trick lainnya? Simak ulasannya berikut ini:

Tips & Trik Membaca Pesan WA yang Telah Dihapus

Aplikasi ini memang sudah terkenal dengan fitur satu ini, tidak lain dan tidak bukan yaitu bisa membaca pesan yang telah dihapus. Fitur ini adalah fitur yang paling sering digunakan dan memang dibutuhkan untuk setiap insan. Terutama bagi insan yang kepo atau yang sering dibohongi pasangan. Berikut tahapan yang harus diikuti antara lain:

1. Buka aplikasi GB WhatsApp

Cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan oleh setiap orang, berbagai golongan mampu untuk melakukan cara satu ini. Pengguna cukup membuka menu screen pada android, kemudian carilah aplikasi yang bersangkutan telah ditempatkan pada bagian mana. Buka aplikasi tersebut dan cari menu pilihan ‘Privacy and Security’.

2. Geserkan ke Kanan Pilihan ‘Anti-Delete Messages

Pengguna yang telah menemukan menu pilihan ‘Privacy and Security’ dapat membukanya. Cara selanjutnya, pembaca cukup scroll sampai kebawah hingga menemukan kotak pilihan yang bertuliskan ‘Anti-Delete Messages’. Pengguna cukup menggulirkan arah ke kanan untuk mengaktifkannya, namun jika masih ragu bisa mencoba untuk mengirim pesan agar bisa dipastikan berhasil.

Tips & Trik Menyembunyikan Typing Dalam Chat

Fitur lainnya yang tidak ada dalam aplikasi originalnya yaitu menyembunyikan typing saat chat. Hal ini akan sangat berguna bagi para pembaca yang seringkali berhubungan dengan banyak klien dalam pekerjaan. Melalui fitur ini pengguna tidak perlu khawatir jika tidak jadi dalam membalas chat yang ada. Inilah beberapa tahapan yang harus dilakukan:

  • Buka Aplikasi GBWA yang Ada pada Android Pengguna

Pada situs https://www.hindsband.com/ telah dijelaskan bagaimana cara penggunaan aplikasi ini. Pengguna terlebih dahulu membuka aplikasi dari GBWA. Cari aplikasi GBWA pada menu screen yang ada di android pembaca. Buka aplikasi tersebut dan pada awal tampilan pilihlah ikon titik tiga dan paling atas terdapat tulisan ‘Fouad Mods’, pilihan kotak pilihan tersebut.

  • Cari Menu ‘Privacy and Security’ dana pilih ‘Hide Typing…

Nantinya kotak pilihan tersebut akan membawa pembaca ke dalam tampilan pengaturan dari GB WhatsApp. Terdapat sejumlah pilihan yang bisa pembaca pilih dan pilihlah ‘Privacy and Security’. Scroll terus sampai ke bawah dan akan menemukan sebuah pilihan ‘Contacts’, klik saja dan akan keluar kotak dialog, pilih saja ‘Hide Typing…’.

Tips & Trik Mengunci Chat

Fitur lainnya yang tak kalah mengesankan yaitu mengunci chat. Beberapa orang merasa memerlukan fitur ini untuk menyimpan sebuah rahasia. Tips mudah untuk menggunakan fitur ini cukup buka lah chat yang akan dikunci. Pilih ikon titik tiga dan pilihlah ‘lock conversation’. Pengguna akan dibawa ke tampilan kotak dialog, pilihlah sesuai dengan kenyamanan pengguna. Pilihan tersebut terdiri atas Pattern, PIN, dan Fingerprint.

Itulah tips & trik untuk menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini jika kenyamanan atau privasi sedang tidak ingin diganggu. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini lebih lengkap daripada WhatsApp resmi.