Model Sling Bag Bodypack Dalam Berbagai Aktivitas

Model Sling Bag Bodypack Dalam Berbagai Aktivitas

Sling bag merupakan salah satu barang yang banyak dicari akhir-akhir ini. Mengingat fungsi yang hanya dan hadir dalam berbagai model. Sebagian besar memiliki warna pastel yang bisa dipadu padankan dengan warna lain. Tidak hanya wanita sling bag bodypack juga banyak digunakan oleh para pria. 

Tidak hanya cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Tas model ini sangat fleksibel penggunaannya, bisa untuk traveling, ke kantor, dan sebagainya. Akan jauh lebih baik jika memilih sling bag bodypack sesuai dengan kebutuhan dan barang yang dibawa ketika menemani berbagai kegiatan anda.

Berikut merupakan model yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Sehingga bisa memaksimalkan manfaat yang dimiliki tas itu sendiri.

1. Cross sling bag

Tas ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Meski begitu, tas ini bisa memuat banyak barang seperti ponsel, dompet, power bank, catatan kecil, dan lainnya. Tas ini di lempangkan pada bahu kanan atau kiri. Dan pada umumnya akan jatuh di bagian dada jika diletakkan di depan atau tengah punggung saat diletakan di belakang.

Bentuk tas ini adalah nonformal. Sehingga sangat cocok digunakan saat berpergian bersama teman dan keluarga. Keistimewaan yang membuat tas ini banyak diminati adalah kemudahan untuk mengambil barang di dalamnya. Karena di desain dengan resleting yang mudah digunakan tepat di depan dada.

Penggunaannya juga sangat fleksibel karena dapat diputar dari depan ke belakang maupun sebaliknya. Sehingga tidak akan mengganggu aktivitas yang dijalankan.

2. Selempang dengan kantong tablet

Bagi mereka pengguna tablet, tas ini dirasa sebagai salah satu yang disarankan. Bentuknya tidak begitu besar, namun bisa memuat cukup barang penting. Ada kantong tablet tersendiri untuk mengamankannya dari benda lain yang berpotensi menggoresnya. 

Meski terlihat sederhana, akan tetapi dapat menjadi salah satu pelengkap penampilan yang sempurna. Tas ini mudah digunakan dan fleksibel, bisa dibawa kemanapun. Isi kantong di dalamnya juga dapat memuat barang penting dan mudah saat digunakan. Tidak mengherankan jika sling bag bodypack satu ini, cukup banyak dicari.

3. Bodypack dengan gantungan barang

Model ini memberikan pilihan pada penggunanya, apakah akan menggunakan Sling di bahu atau menenteng di tangan. Tambahan gantungan juga memberikan manfaat untuk memberi ruang menggantung beberapa benda, seperti hand sanitizer, air mineral, dan sebagainya.

Dengan begitu, benda tersebut akan mudah untuk diambil karena disimpan di luar. Dan selalu simpan barang penting anda di dalam tas. Ukuran tas jenis ini sendiri cukup beragam. Namun, rata-rata lebih besar dari dua jenis tas sebelumnya. Meski begitu tas ini bisa dibawa ke kantor maupun digunakan untuk traveling.

4. Tas Selempang besar

Bagi anda yang suka membawa banyak barang dalam tas, model ini sangat disarankan bagi anda. Banyak barang yang bisa masuk ke dalamnya. Mulai dari alat tulis, dompet, tablet, dan sebagainya. Banyak juga tas tipe ini yang bisa memuat laptop.

Tas ini banyak digunakan bagi mereka untuk bekerja maupun belajar. Meskipun cocok juga dengan kegiatan yang lain. Tapi karena ukurannya yang cukup besar, ditakutkan pada saat tertentu membuat anda merasa terganggu. Dan tas ini cenderung terlihat formal dibandingkan dengan tas yang disebutkan sebelumnya.

Dari empat jenis sling bag bodypack di atas, mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tas bisa bermanfaat sebagai pelengkap fashion sekaligus dapat memudahkan kita dalam membawa barang. Pilihlah yang mampu memberikan manfaat paling banyak bagi anda, sehingga dapat digunakan secara maksimal.