Mengapa Pod Vape Baik untuk Kesehatan Anda

Mengapa Pod Vape Baik untuk Kesehatan Anda

Vape pod adalah perangkat bertenaga baterai yang memanaskan nikotin cair, propilen glikol, atau keduanya untuk menghasilkan uap yang dapat dihirup. Vape tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, biasanya berbentuk pena kecil. Mereka sering lebih kecil dan lebih bijaksana daripada rokok tradisional, menjadikannya pilihan populer bagi orang-orang yang ingin mendapatkan yang baik untuk kesehatan mereka.

Alasan mengapa pod vape baik untuk kesehatan Anda

Ada banyak orang yang melakukan vape karena mereka pikir itu buruk untuk kesehatan mereka. Namun, vaping sebenarnya baik untuk kesehatan Anda. Berikut adalah tiga alasan mengapa:

1. Vaping tidak mengandung nikotin. Nikotin adalah zat adiktif utama dalam rokok, dan juga merupakan penyumbang utama penyakit jantung, stroke, dan masalah kesehatan lainnya. Vaping tidak mengandung nikotin, jadi jauh lebih berbahaya daripada merokok.

2. Vaping tidak terkait dengan kanker. Hampir semua penelitian tentang vaping telah dilakukan secara in vitro (di laboratorium), yang tidak seandal penelitian pada manusia sebenarnya. Namun, ada bukti terbatas bahwa vaping tidak meningkatkan risiko kanker. Faktanya, beberapa penelitian menemukan bahwa vaping dapat menurunkan risiko kanker.

3. Vaping terjangkau dan nyaman. Merokok sigaret mahal dan tidak nyaman. Anda harus membeli rokok, menghisapnya, dan kemudian membuangnya. Vaping juga mahal dan merepotkan. Anda harus membeli rokok elektrik, mengisi ulang dengan e-jus, dan kemudian menyimpannya di tempat yang aman.

Kesimpulan

Vape pod menjadi semakin populer sebagai alternatif rokok tradisional karena mereka memberikan bantuan kecanduan nikotin yang sama tanpa semua bahan kimia berbahaya dan tar yang menyertai produk tembakau merokok. Jika Anda sudah mencoba berhenti merokok untuk sementara waktu tetapi belum banyak berhasil, mungkin inilah saatnya untuk mencoba JOIWAY pod vape.