Kehebatan Hero Baru Mobile Legends Beatrix

Kehebatan Hero Baru Mobile Legends Beatrix

Jika anda seorang gamer ML, pasti tak kaget lagi dengan hero barunya karena Mobile Legends sendiri memang sering memberi kejutan dengan menghadirkan hero-hero barunya. Akhir-akhir ini ML telah merilis hero baru bernama Beatrix. Hero baru Mobile Legends ini merupakan seorang marksman yang mempunyai kemampuan unik. Sebelum anda menggunakan hero ini, sebaiknya anda harus mengetahui kelebihan dan skill-skill yang dimiliki Beatrix.

Kelebihan dan Skill Hero Baru Mobile Legends Beatrix

Beatrix sendiri memiliki empat mekanisme senjata yang mampu digunakannya dengan baik, yaitu nibiru, bennet, wesker, dan renner. Dengan variasi senjata yang seperti ini, dapat dipastikan pemain tidak cepat bosan saat menggunakan hero yang satu ini. Setiap senjata yang dimiliki Beatrix memiliki ultimate dan attacknya sendiri-sendiri. Totalnya dia mempunyai empat bacsic attack dan empat slik ultimate.

Beatrix juga sangat kuat di late game, karena seorang marksman dapat memberikan damage dan menjadi kelebihan yang menguntungkan. Mengingat hero ini tidak menggunakan mana. Sehingga anda bisa lebih fokus menggunakannya tanpa berfikir nantinya akan kehabisan mana serta dampak damagenya meningkat dengan cepat.

Hero baru Mobile Legends yang satu  ini juga memiliki kemampuan juggling dan clear minion dengan cepat. Lalu kemampuan mobilitasnya yang cepat dapat membuat kalian lebih leluasa dalam menentukan rotasi saat farming.

Skill dan Senjata yang Dimiliki Beatrix

Kedatangan hero baru Beatrix sebagai seorang maskman dalam patch 1.5.62. Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi sehingga menjadikannya hero marksman yang berbeda dari lainnya. Namun, hero ini sangat overpower hingga membuat roster ternama asal Indonesia RRQ Lemon terpukau.

Mengenai senjata Beatrix dan kegunaannya meliputi Renner, attack charger serangannya dapat menembakkan peluru dengan damage yang sangat besar.

Lalu Bennet, dapat menebalkan bulu ke arah lokasi yang telah ditentukan dengan memberikan efek slow dan damage range tertentu.

Wesker, memberikan tembakan peluru terus-menerus pada target tertentu dalam beberapa waktu. Kemudian Nibiru, dapat mengunci target dan menembakkan lima peluru dengan cepat.

Skill 1

Dapat meningkatkan kemampuan physical attack sebesar 30 persen. Skill ini digunakan untuk mengganti senjata.

Skill 2

Skill ini akan membuat hero melakukan dash ke arah yang telah ditentukan dan melesatkan peluru yang dimilikinya.

Skill ultimate juga dimiliki Beatrix di dalam senjatanya. Berikut ulasannya.

Ultimate Renner

Akan menembakkan peluru ke arah hero lawan yang ditargetkan sehingga menambah physical damage ke semua musuh di dalam garis tembakan.

Ultimate Bennet

Skil ini akan melontarkan lima roket ke arah hero yang dibidik dan menyebabkan efek slow 30 persen  kepada lawan.

Ultimate Wesker

Akan membagikan sejumlah peluru yang dimiliki Beatrix ke arah yang telah ditentukan pemain.

Ultimate Nibiru

Akan menembakkan enam peluru ke arah depan. Namun kelemahannya, Beatrix tidak akan bergerak saat menggunakan slik ultimet ini.

Hero baru Mobile Legends Beatrix memiliki skill dan kelebihan yang luar biasa. Anda pasti tidak akan kecewa memilih marksman yang satu ini sebagai hero anda nantinya. Untuk mengenal berbagai game lainnya, kunjungi saja mogfest.id.