Kavacare Menyediakan Jasa Dokter ke Rumah Terpercaya

Di era yang modern ini banyak inovasi yang memudahkan untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter secara online. Kavacare hadir dengan layanan dokter online yang terjangkau dan terpercaya.

Seperti diketahui, kesibukan sehari-hari dengan jadwal yang padat tentu membuat tubuh mudah mengalami permasalahan. Oleh karena itulah, tubuh harus rajin melakukan check up, mengonsumsi makanan sehat, dan rajin olahraga.

Alasan Menggunakan Jasa Dokter Ke Rumah

Menawarkan layanan dokter ke rumah, Kavacare bisa menjadi solusi yang memudahkan tanpa harus pergi ke rumah sakit. Adanya layanan ini tentu memberikan keunggulan bagi setiap orang, antara lain:

  • Lebih Cepat, Mudah & Bisa Diandalkan. Setiap pasien yang menggunakan layanan ini tentu menjadi lebih cepat dan mudah. Tidak perlu datang ke rumah sakit dan mengantri sehingga lebih hemat waktu.
  • Bebas Konsultasi Selama 24 Jam. Keunggulan lain yang ditawarkan dari aplikasi ini yaitu pasien bisa melakukan konsultasi dengan berbagai cara yang mudah tentunya. Misalnya melalui telepon, pesan singkat, maupun video call yang tersedia selama 24 jam.
  • Tersedia Layanan Kirim Obat Ke Rumah. Pasien akan mendapatkan resep obat sesuai dengan keluhan yang diderita. Tersedia juga layanan pengiriman obat ke rumah pasien apabila dibutuhkan.

Apa Saja Layanan Jasa Dokter Ke Rumah?

Dengan beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Kavacare, tentu banyak yang bertanya-tanya terkait layanan dan biaya yang harus dibayarkan. Berikut layanan dan harga jasa dokter yang perlu diketahui, antara lain:

1. Homecare Dokter Umum

Untuk harga jasa dokter umum yaitu kisaran Rp 500 ribu. Harga tersebut mencakup kunjungan dokter selama 1 jam per pasien. Sudah termasuk pemeriksaan fisik, konsultasi, dan pemeriksaan tanda vital. Sebelum dokter datang, pasien bisa menghubungi terlebih dahulu ke nomor yang tertera.

2. Homecare Dokter Spesialis

Selain dokter umum, Kavacare juga menyediakan layanan homecare untuk dokter spesialis. Biasanya besaran biaya yang harus dibayarkan pasien untuk layanan ini yaitu kisaran Rp 1,5 Juta. Nantinya dokter spesialis akan melakukan kunjungan selama 1 jam per pasien.

Namun ada beberapa dokter spesialis yang memiliki ketentuan khusus. Selain itu, beberapa dokter juga mempertimbangkan pendampingan perawat ketika kunjungan untuk kondisi pasien tertentu.

3. Telekonsultasi Dokter

Ini merupakan konsultasi dengan video call selama 45 menit per pasien. Harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan layanan ini yaitu kisaran Rp 150 ribu. Disarankan untuk mengambil layanan perawat ke rumah untuk memeriksa fisik pasien apabila dibutuhkan.

4. Tindakan Medis Oleh Dokter Umum

Layanan dokter datang ke rumah juga bisa melakukan berbagai tindakan medis. Contohnya tindakan infus, pemasangan kateter, perawatan stoma, dan masih banyak lagi. Biaya yang harus dibayarkan yaitu kisaran Rp 125 ribu. Harga tersebut belum termasuk obat maupun alat kesehatan lainnya.

Kemajuan teknologi menjadikan proses pemeriksaan kesehatan menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Dengan Kavacare, setiap pasien bisa melakukan pemeriksaan secara online dan menggunakan jasa homecare dokter sesuai dengan kebutuhan.