Inilah 5 Keunggulan WhatsApp GB Dibandingkan WhatsApp Biasa

Inilah 5 Keunggulan WhatsApp GB Dibandingkan WhatsApp Biasa

WA GB merupakan salah satu aplikasi chatting modifikasi dari WhatsApp oleh pihak ketiga. Aplikasi modifikasi ini mempunyai fitur tambahan yang tidak ada  pada WhatsApp pada umumnya. Untuk informasi lainnya, pengguna juga dapat melihatnya di kaltimtuntas.id. Berikut terdapat beberapa keunggulan WhatsApp GB dibanding Whatsapp yang original:

1. Dapat Mengirim File Dengan Ukuran Lebih Besar

Keunggulan WhatsApp GB yang pertama ialah mempu digunakan untuk mengirimkan file  berukuran lebih besar dibanding ukuran yang ada pada aplikasi aslinya. Di sini, pengguna dapat mengirim file berupa foto, video dan juga dokumen hingga 50 MB dalam sekali kirim. Kemudian, untuk file berbentuk audio, pengguna juga dapat mengirimkannya hingga ukuran 100 MB dalam satu kali pengiriman.

Kemudian, foto-foto yang dikirim pun bisa sampai 90 buah per satu kali klik. Lalu, pengguna pun dapat mengirim video pada WA Story lebih panjang yaitu sekitar 7 menit. Adapun kualitas file yang dikirim pun sama seperti WhatsApp biasanya, tidak menurun secara drastis.

2. Dapat Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Selanjutnya, kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi ini adalah dapat digunakan untuk mengelola lebih dari satu akun dengan nomor yang berbeda-beda dalam satu perangkat. Jadi, pengguna bisa beralih akun dalam satu aplikasi.

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur WhatsApp GB miliknya untuk mengirimkan pesan secara otomatis kepada pengguna lainnya. Caranya adalah dengan membuat format pesannya terlebih dahulu. Selanjutnya atur juga kapan waktu untuk mengirimkan pesan otomatis tersebut.

3. Dapat Digunakan Untuk Mendownload Story

Saat melihat story milik orang lain di WhatsApp kadang kala timbul keinginan untuk mendownload story tersebut baik sebagai hiburan ataupun keperluan lainnya. Pengguna pun tak perlu khawatir dan bisa memanfaatkan fitur aplikasi ini.

Keunggulan WhatsApp GB berikutnya adalah dapat digunakan untuk mendownload story tertentu milik pengguna lain. Jadi, pengguna tidak perlu menginstal aplikasi tambahan lain untuk mendownload story WhatsApp. Pengguna pun tidak perlu meminta kepada pemilik story tersebut untuk mengirimkan versi aslinya dan langsung bisa mendownloadnya.

4. Banyak Pilihan Tema Dan Font

WhatsApp GB juga dilengkapi dengan berbagai pilihan tema yang tidak terbatas di dalamnya. Pengguna dapat memilih tema sesuai dengan keinginannya dan dapat menggunakannya secara gratis. Lalu, pengguna pun juga dapat membuat desain sendiri tema yang diinginkannya dan membagikannya kepada sesama pengguna aplikasi ini yang lain.

Kemudian, pengguna juga dapat mengganti font tulisan sesuka hati. Banyak pilihan font yang tersedia di aplikasi ini yang dapat dicoba dan diterapkan oleh pengguna. Font yang ada pun dapat digunakan secara gratis juga.

5. Mengunci Pesan Dan Menyembunyikan Status

Aplikasi WhatsApp GB juga memiliki keunggulan lain yaitu mampu digunakan untuk mengunci yang ada di aplikasi ini. Pengguna dapat membuat password tertentu untuk melindungi privasi. Dengan begitu, orang lain pun tidak dapat mengintip untuk membaca pesan milik pengguna sehingga privasi pun terlindungi.

Selain itu, di sini pengguna juga dapat menyembunyikan status ceklis pada pesan milik pengguna. Kemudian, orang lain pun tidak akan bisa melihat status online ataupun sedang mengetik apabila memakai fitur disembunyikan dari aplikasi ini.

Demikian beberapa keunggulan WhatsApp GB hasil modifikasi dibandingkan dengan aplikasi resminya. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna yang sibuk ataupun penjual online karena kelebihan-kelebihan yang ada.