HP Cocok Untuk Gojeg Dengan Kekuatan Spek Dewa

Gojek adalah ojek online yang memberikan fasilitas pesan antar penumpang, go food, dan lain sebagainya. Untuk itu, driver Gojek juga memerlukan sarana penunjang kerja berupa HP. Mengingat kebutuhan yang harus stay online dengan jaringan internet, tentunya driver Gojeg membutuhkan HP dengan spesifikasi tinggi. HP cocok untuk Gojeg adalah yang menggunakan koneksi jaringan 4G LTE.

 

Merk HP Cocok Untuk Gojeg

HP keluaran terbaru pasti sudah memiliki spesifikasi yang makin bagus dan didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE. Selain itu, banyak fitur-fitur tambahan yang diberikan. HP merk apa yang cocok digunakan oleh driver Gojeg? Yuk, kita lihat jabaran dibawah ini!

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

HP yang cocok untuk driver Gojeg yang pertama adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro. HP ini sudah memiliki spesifikasi tinggi dan merupakan HP keluaran terbaru. Kapasitas baterai yang besar sangat mendukung pekerjaan driver Gojeg. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan layar yang besar.

Realme C1

Realme C1 merupakan sub brand dari Oppo. HP ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4230 mAh yang sangat cocok digunakan untuk driver Gojeg. Apalagi HP ini adalah HP terbaru yang pastinya didukung dengan fitur lain yang lebih bagus.

Lenovo Vibe K4 Note

HP merk Lenovo juga sangat direkomendasikan untuk para driver Gojeg. Lenovo Vibe K4 Note memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Selain itu, HP ini juga merupakan HP yang menggunakan koneksi jaringan 4G.

Oppo A3S

HP cocok untuk Gojeg berikutnya adalah Oppo A3S. HP ini dibekali dengan layar yang jernih, ukuran layar yang besar, dan kapasitas baterai 4230 mAh. Jadi, Oppo A3S kami rekomendasikan pada anda driver Gojeg.

Huawei Y7 Prime

HP ini termasuk keluaran jadul. Tahun 2017 HP ini dirilis. Namun, jangan beranggapan bahwa HP ini tidak memiliki spek dewa ya. Huawei Y7 Prime siap bersaing dengan HP keluaran terbaru. HP ini memiliki daya baterai sebesar 4000 mAh. Jadi, dijamin awet.

Redmi Note 8

RAM 3GB dengan ROM 32GB siap menemani driver Gojeg saat nge-bid. HP ini dibekali dengan Snapdragon 665 (11 nm). Masalah harga sangat terjangkau dengan spesifikasi yang bagus. Daya baterai Redmi Note 8 adalah 4000 mAh yang sangat aman dibawa berkendara dalam waktu yang lama.

Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 adalah HP keluaran April 2020 dengan RAM 4GB. Daya baterai yang besar juga sangat mendukung. Layar yang besar dan kualitas HD+ sangat mendukung fungsi GPS. Untuk itu, Infinix Hot 9 sangat direkomendasikan bagi anda driver Gojeg.

Samsung Galaxy J4+

HP ini memiliki beberapa fitur utama yang cocok untuk driver Gojeg. Layar 6 inci sangat pas digunakan untuk menerima orderan. Kualitas gambar HD+ juga mendukung penentu GPS yang selalu digunakan oleh driver Gojeg. HP ini memiliki koneksi jaringan 4G yang tidak lemot.

Xiaomi Redmi 4A

Salah satu HP yang cocok digunakan oleh driver Gojeg adalah Xiaomi Redmi 4A. Selain murah, HP ini dibekali dengan beberapa fitur yang mendukung driver Gojeg.

Performa multitasking yang tinggi sangat direkomendasikan. Snapdragon 4-core A53 yang ada di HP ini dilengkapi dengan layar selebar 5 inci. Kelebihannya adalah pada saat berada di jaringan yang buruk, Xiaomi Redmi 4A mampu mendeteksi tiga jaringan satelit (GPS, BeiDou, GLONNAS).

Pada dasarnya, pemilihan HP cocok untuk Gojeg adalah sesuatu yang penting. Apapun merk HP-nya, asalkan memiliki fitur spek dewa pasti layak digunakan oleh driver Gojeg. Untuk mendapatkan HP spek dewa dengan harga super miring, anda bisa melihat di ANGKASA.CO.ID.

Referensi : https://angkasa.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *