Download Video TikTok Lite Tanpa Aplikasi, Mudah, Cepat, Tanpa Ribet Lagi

Download Video TikTok Lite Tanpa Aplikasi, Mudah, Cepat, Tanpa Ribet Lagi

Daripada mendownload aplikasi baru lagi untuk mendownload video dari TikTok. Lebih baik untuk mencoba download video TikTok Lite tanpa aplikasi yang akan dibahas di bawah ini. Caranya sangat mudah, cepat, dan tidak perlu ribet lagi dengan aplikasi yang baru.

Memang banyak sekali aplikasi terutama di smartphone Android yang menawarkan fitur download video TikTok. Namun, untuk menggunakannya pengguna harus mendownload aplikasi itu smartphonenya. Tentu saja, hal tersebut akan memakan memori yang ada di perangkat.

Belum lagi, beberapa aplikasi membutuhkan registrasi untuk menggunakannya. Karena itu pengguna bisa simak ulasan bawah ini untuk menghindari keribetan menggunakan aplikasi download video TikTok.

Mengenal SnapTikTok

SnapTikTok adalah sebuah situs yang memberikan layanan mendownload video dari aplikasi TikTok melalui link video TikTok tersebut. Karena berbentuk situs dan bukan aplikasi, para pengguna tidak perlu mendownload aplikasi baru untuk menggunakan layanannya.

Jadi, pengguna cukup menggunakan akses browser yang memang sudah ada saja. Selain itu, situs SnapTikTok ini terbilang ringan. Jadi, jenis browser apa saja pasti bisa memproses tampilan situs satu ini. Tidak hanya itu, situs ini juga bisa diakses baik melalui browser perangkat komputer maupun browser di smartphone.

 Download Dengan SnapTikTok

Setelah mengenal sekilas mengenai situs SnapTikTok ini, berikutnya akan diulas bagaimana cara menggunakan situs satu ini untuk download video TikTok Lite tanpa aplikasi. Seperti yang dituliskan sebelumnya, caranya sangat mudah dan tanpa ribet. Berikut adalah ulasannya:

1. Salin Link dari Video yang Ingin Didownload

Pertama, pengguna perlu membuka aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu. Kemudian, mencari video yang ingin didownload. Tujuan membuka video yang ingin didownload ini adalah untuk menyalin link yang akan digunakan sebagai alamat mendownload video.

2. Membuka SnapTikTok di Browser

Setelah pengguna mendapatkan link dari video tujuan, pengguna bisa menutup aplikasi TikTok Lite kemudian beralih pada aplikasi browser yang ada di perangkat. Seperti yang dituliskan sebelumnya, pengguna bisa bebas menggunakan tipe browser apa saja. Karena situs ini cukup kompatibel dengan berbagai tipe browser.

3. Paste Link yang Sudah Di Copy Sebelumnya

Pada tampilan awal situs, pengguna bisa melihat ada kolom tempat pengguna menuliskan link dari video TikTok yang ingin didownload. Paste link yang sudah dicopy di aplikasi TikTok Lite sebelumnya pada kolom tersebut. Pastikan warna kolom teks berubah menjadi hijau, artinya link terdeteksi aktif dan bisa didownload.

4. Download Video TikTok yang Diinginkan

Setelah kolom link berwarna hijau dan link video juga sudah di paste. Selanjutnya, pengguna tinggal mengklik tombol Download yang ada di sebelah kolom link saja. Tunggu, beberapa saat sampai proses download selesai. Lamanya proses download bergantung pada resolusi yang pengguna pilih sebelumnya.

Bagaimana? Mudah sekali bukan untuk download video TikTok Lite tanpa aplikasi. Pengguna sekarang tidak perlu mengorbankan memori di smartphone lagi untuk aplikasi download video TikTok.