Download Lagu Terbaru Pop Indonesia untuk Pendengar

download lagu terbaru pop indonesia

Lagu pop adalah salah satu jenis lagu yang paling banyak diminati terutama oleh kaum anak muda. Lagu pop di Indonesia sendiri selalu berkembang dengan baik sepanjang tahun. Hal tersebut karena saat ini semakin banyak musisi yang berlomba-lomba dalam membuat dan merilis lagu pop. Dalam tulisan ini akan membahas download lagu terbaru pop Indonesia untuk referensi.

Pada tahun 2021, musisi Indonesia telah berhasil membawakan banyak lagu pop. Beberapa diantaranya sempat trending baik dalam negeri maupun penjuru dunia. Dengan demikian masyarakat Indonesia perlu bangga dalam menyambut hal tersebut. Berikut beberapa daftar lagu pop di Indonesia terpopuler dan tentunya terbaru yang bisa di download penggemar lagu pop:

1. Ragu oleh Raisa

Ragu dari Raisa ini merupakan daftar download lagu terbaru pop Indonesia pertama. Raisa membuat dan merilis lagu yang berjudul ragu ini dengan label Juni record dan Ari Reinaldi. Lagu ini diproduseri oleh Camden Bench dimana juga telah memproduseri lagu teristimewa. Raisa merilis lagu ini dengan tema keseharian, hal-hal yang dilakukan sehari-hari.

2. Semua Tentang Kita oleh Geisha

Lagu ini sebenarnya bukan proyek pertama band Geisha. Sebelum ini, Geisha juga telah merilis sebuah lagu yang berjudul “kukatakan dengan indah” dari Noah yang dulunya Peterpan. Sebelum dirilis oleh Geisha, “semua tentang kita” ternyata sudah dikemas oleh Shakira Jasmine. Geisha dan Shakira sama-sama memiliki suara yang indah dan tentunya unik.

3. Say Iam Sorry oleh Afgan

Sebelum merilis lagu ini, Afgan sempat absen tidak merilis lagu selama kurang lebih 2 tahun. Kemudian, Afgan kembali meramaikan music di tanah air dengan merilis sebuah karya yang indah dengan judul Say Iam Sorry. Selain merilis lagu Say Iam Sorry, Afgan juga merilis M.I.A dengan temannya.

4. Gadis Genit oleh Vidi Aldiano

Sebenarnya lagu dengan judul Gadis Genit ini telah dirilis dalam satu dekade. Namun, saat ini lagu tersebut kembali ramai dan terkenal. Vidi Aldiano berhasil membawakan lagu dengan aransemen yang berbeda dan tentunya lebih keren. Dalam membawakan lagu ini, Vidi berkolaborasi dengan beberapa musisi.

5. Bulan Maret oleh She

Akhir-akhir ini She berhasil membawakan lagu yang sangat manis. Dengan genre pop ini, She membawakan lagunya dengan unik menggunakan ciri khasnya. Sudah sejak tahun 2000-an She berhasil mengambil perhatian pecinta lagu pop Indonesia. Hingga saat ini pun lagu She masih popular dan menjadi pilihan bagi pecinta pop.

Itulah 5 daftar download lagu terbaru pop Indonesia yang bisa dijadikan referensi bagi pendengar setia pop. Pendengar bisa mendownload lagu tersebut di download mp3. lagu-lagu tersebut akan menemani keseharian pendengar. Pendengar bisa memilih lagu tersebut sesuai dengan suasana hati.