Download Lagu dengan Cepat Tanpa Iklan Lewat Metrolagu

Download Lagu dengan Cepat Tanpa Iklan Lewat Metrolagu

Jika penikmat lagu sedang mencari situs pengunduh lagu dengan format MP3 tanpa mesti diganggu iklan ditambah proses unduh yang cepat, serta mudah tanpa keribetan, penikmat lagu bisa mempertimbangkan Metrolagu. Dengan situs  Metrolagu ini download lagu dengan cepat tanpa iklan bisa dilakukan.

Metrolagu bisa dianggap tempat penyimpanan lagu mp3 paling baru dan lengkap. Untuk mendapatkan lagu yang diinginkan, cara unduh lagu dengan Metrolagu adalah sebagai berikut:

1. Buka Peramban di Ponsel Pintar atau PC

Langkah pertama untuk mengunduh lagu ialah membuka peramban guna membuka situs Metrolagu. Peramban bisa dibuka di ponsel pintar maupun personal komputer baik desktop maupun laptop. Semua jenis peramban bisa dipakai mulai dari Google Chrome, Mozilla, Opera dan lainnya.

2. Kunjungi Halaman Situs Metrolagu

Pada kotak pencarian di peramban, ketik alamat situs Metrolagu. Di sana penikmat lagu akan mendapat banyak genre lagu dengan format MP3 dan MP4 yang dapat dipilih mulai dari pop, religi, rock, hip hop atau lagu anak. Ada tangga lagu yang paling baru, ada data lagu yang terakhir diunduh, ada banyak lagu Indonesia, lagu barat, lagu dangdut secara lengkap.

3. Cari Lagu yang Diinginkan pada Kolom Pencarian

Cara download lagu dengan cepat tanpa iklan di Metrolagu berikutnya ialah memasukkan judul lagu yang diingini pada kotak yang bertuliskan “ketuk dan cari lagu favorit anda.” Contoh lagu yang ingin diunduh adalah lagu berjudul “One Moment In Time.” Akan keluar berbagai link untuk mengunduh lagu yang diinginkan tersebut dengan berbagai versi penyanyi, format ukuran, kualitas video.

Contoh untuk lagu “One Moment In Time berbagai pilihannya adalah: Dana Winner – One Moment In Time live, Dana Winner (5:20); Tiara – One Moment In Time (9:5) dan Whitney Houston – One Moment In Time HD VEVO (5:27)

4. Pilih Versi Lagu yang Diinginkan, lalu Klik Download

Masing- masing pilihan versi disertai link download. Cara unduh lagu One Moment In Time itu ialah dengan memilih satu di antara beberapa link yang tersedia. Klik link versi yang diinginkan lalu penikmat lagu akan diarahkan kepada halaman unduh dimana link tersebut berada. Unduh saja versi lagu yang diinginkan dengan klik tombol “download” MP3 atau MP4 sesuai yang diinginkan.

5. Pilih Ukuran dan Format dan Unduh

Misal yang dipilih adalah “download MP3″, Akan keluar berbagai kecepatan unduh dan ukuran MP3 contoh: kecepatan 320 kbps ukuran 11.1 mb; 256 kbps, 8.88 mb; 3.192 kbps 6.66 mb, MP3 128 kbps 4.44 mb. Tentukan kecepatan dan ukuran mana yang diinginkan kemudian download lagu dengan cepat tanpa iklan dilanjutkan dengan klik “start download.” Langkah terakhir adalah menunggu proses unduh sampai selesai.

Demikian lima langkah yang bisa dilakukan untuk download lagu dengan cepat tanpa iklan. Hasil unduhan lagu Mp3 akan langsung tersimpan pada folder unduhan di galeri ponsel pintar. Lagu unduhan itu bisa diputar kapan saja dan dimana saja sepuasnya tanpa harus terhubung dengan internet.