Cara Menghilangkan Iklan di GB Whatsapp Paling Mudah

Cara Menghilangkan Iklan di GB Whatsapp Paling Mudah

Ada yang sampai sekarang masih sulit mencari cara menghilangkan iklan di GB WhatsApp atau yang juga biasa disebut GBWhatsApp? Sekarang ini, aplikasi perpesanan online WhatsApp memang terbukti lebih disukai. Alasan utamanya adalah punya banyak fitur dan keunggulan. Setidaknya dibandingkan aplikasi perpesanan online lainnya.

Hanya saja, sejak kemunculan aplikasi modifikasinya yaitu GBWhatsapp, orang-orang cenderung berebut mencobanya. Sebagian besar menganggap jika dibandingkan dengan WhatsApp asli, aplikasi GBWhatsApp punya lebih banyak fitur lagi. Membuat GBWhatsApp akhirnya lebih populer untuk dipakai.

Beberapa waktu ke belakang, pengguna GB WhatsApp mengeluhkan jika aplikasi mod ini sering memunculkan iklan. Hal ini sebetulnya wajar terjadi, mengingat pengembang aplikasinya juga butuh banyak dana. Dari mana lagi kalau bukan dari adanya iklan tersebut. Jangan khawatir, kini ada cara mengatasinya yang akan dibahas pada penjelasan berikutnya ini:

Apa itu Aplikasi GBWhatsApp

Sebetulnya, GBWhatsApp ini adalah aplikasi mod dari WA original. Faktanya, GBWhatsApp ini begitu digemari karena dikenal punya banyak kelebihan. Mulai dari bisa mengubah tema, ikon, menghilangkan status “sedang mengetik”, centang dua bisa dihilangkan, dan masih banyak lagi.

Bahkan, aplikasi GBWhatsApp ini juga memungkinkan pengguna masih tetap bisa melihat status kontak walaupun sudah terhapus. Apabila mendapati GBWhatsApp yang terinstall di HP sering memunculkan iklan, hanya satu solusinya. Menghapus dan mengganti aplikasinya dengan yang baru hasil unduhan dari situs terkenal. Langkah-langkahnya akan dijelaskan pada pembahasan berikutnya.

Cara Menghilangkan Iklan di GBWhatsApp dengan Mudah

Cara menghilangkan iklan di GB Whatsapp sebenarnya cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengganti aplikasi GBWhatsApp lama dengan yang baru. Caranya apa lagi kalau bukan mengunduh lagi aplikasi tersebut dari situs lain. Langkah-langkahnya bisa dilihat pada penjelasan berikut:

1. Cadangkan Data Dari GBWhatsApp Lama

Sebelum mengganti GBWhatsApp yang baru, ada baiknya cadangkan semua data dari GBWhatsApp yang lama. Hal ini berguna supaya nanti data-data bisa langsung di backup ke GBWhatsApp yang baru. Langkah backup data juga sepertinya semua sudah paham.

2. Hapus GBWhatsApp Lama

Apabila sudah yakin telah melakukan backup data GBWhatsApp lama, baru bisa mulai menghapusnya. Cara hapus aplikasinya pun sama dengan ketika menghilangkan aplikasi pada umumnya. Setelah benar-benar terhapus, baru bisa masuk tahap berikutnya.

3. Buka Browser Masuk Situs fouadmods.com

Tadi sedikit disinggung jika GBWhatsApp baru yang tanpa iklan itu bisa diunduh hanya dari situs tertentu. Situs yang dimaksud adalah fouadmods ini. Maka, langkah berikutnya adalah pengguna bisa langsung buka situs tersebut, dan tunggu sampai muncul halaman pertama.

4. Buka Menu “Fouad WhatsApp”

Apabila sudah berhasil masuk, akan muncul beberapa menu. Pengguna cari saja di antara banyaknya menu tersebut aplikasi “GBWhatsApp”. Tidak akan terlalu sulit untuk menemukannya, karena aplikasi ini cukup populer di situs tersebut.

5. Download Aplikasi “GBWhatsApp”

Setelah ketemu aplikasinya, silahkan langsung unduh. Khusus untuk pengunduhan aplikasi GBWhatsApp melalui situs tersebut, harus dari Mediafire. Ikuti saja prosedurnya, karena langkah unduhnya pun sama seperti aplikasi pada umumnya.

6. Buka Aplikasi GBWhatsApp, Install, dan Pasang

Begitu selesai diunduh, dan aplikasi sudah tersimpan di perangkat langsung install saja. Cara install pun sama seperti biasanya. Kalau sudah, maka tinggal tunggu proses pemasangan. Tidak akan memakan waktu lama untuk proses ini. GBWhatsApp terbaru tanpa iklan siap digunakan.

Demikian cara menghilangkan iklan di gb whatsapp termudah. Mulai sekarang, jangan khawatir, jika GB WhatsApp yang terpasang di HP penuh dengan iklan. Ganti saja aplikasinya dengan yang baru pakai langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas. Kalau mau informasi lebih lengkap soal teknologi kunjungi saja situs officialjimbreuer.com karena terbukti paling lengkap.