Cara Menambah Masa Aktif XL

Cara Menambah Masa Aktif XL

Apakah kalian salah satu pengguna kartu XL? XL biasanya memberikan batas waktu tenggang sampai waktu 30 hari saja, jika 30 hari berakhir dan pengguna masih belum mengaktifkan lagi, kemungkinan besar kartu XL akan di blokir. Dan cara mengatasinya adalah kalian harus bisa mengatur kartu xl di xl center yang tersedia di kota kalian.

Apa lagi, jika kalian masih memiliki jumlah banyak pulsa atau kuota internet, namun sudah melewati masa aktif kartu tersebut. Tentu sangat mengesalkan bukan? Tapi, untuk memudahkan para penggunanya, pihak XL sendiri telah menyediakan layanan untuk mereka bisa mengaktifkan kembali kartu yang lewat masa tenggang, artinya kartu kalian bisa diperpanjang. Lalu bagaimana caranya?

Seperti yang telah dikutip oleh Valetic.id, yang akan menjelaskan tentang cara menambah masa aktif XL, yang bisa kalian ikuti dibawah ini.

Cara Menambah Masa Aktif XL Tanpa Ribet

Nah, bagi kalian yang belum paham dibawah ini kami akan menjelaskan beberapa cara menambah masa aktif XL yang bisa kalian coba menerapkan sendiri, ada pun langkah-langkahnya sebagai berikut.

Membeli Masa Aktif

  1. Silahkan ketik *123*8484# pada dial up
  2. Lalu, kalian akan diberikan pilihan tentang perpanjang masa aktif (Biaya mulai Rp. 2500 hingga Rp. 110.000)
  3. Silahkan tentukan salah satu sesuai kebutuhan kalian
  4. Lalu klik Lanjut, agar bisa memperpanjang masa aktif
  5. Jika semua tahap selesai, maka aka nada notifikasi mengenai perpanjangan masa aktif kartu xl kalian

Mengisi Pulsa

Cara selanjutnya adalah dengan mengisi pulsa agar bisa memberikan masa aktif yang lebih panjang. Mengisi pulsa bisa dilakukan lewat website atau aplikasi XL, counter pulsa atau ATM. Silahkan lihat lebih detail dibawah ini.

  • Pulsa 5 ribu : Masa aktif sampai 7 hari
  • Pulsa 10 ribu : Masa aktif sampai 15 hari
  • Pulsa 25 ribu : Masa aktif sampai 35 hari
  • Pulsa 50 ribu : Masa aktif sampai 45 hari
  • Pulsa 100 ribu : Masa aktif hingga 90 hari

Nah itulah beberapa jumlah pulsa yang bisa kalian beli, dengan masa aktif yang bisa kalian dapatkan nanti. Silahkan tentukan sesuai kebutuhan kalian masing-masing.

Membeli Paket Internet, SMS, atau Telepon

Jika kalian menggunakan cara ini, maka kalian bisa mendapatkan masa aktif sampai satu bulan lamanya, dengan cara lebih hemat. Karena dengan harga 10 ribu saja, kalian sudah bisa mendapatkan perpanjangan masa aktif hingga sebulan. Dibandingkan cara yang lainnya, yang hanya memberikan masa aktif sedikit cara ini di anggap paling efektif dan akan menguntungkan penggunanya. Ikuti cara dibawah ini.

  1. Silahkan ketik *123# di dial up
  2. Lalu pilih Internet XTRA Combo
  3. Dan klik XTRA Kuota
  4. Kalian akan ditampilkan pilihan paket internet
  5. Dan kalian bisa pilih masa aktif satu bulan + 30 GB harga 10 ribu, lalu klik Ya
  6. Selesai

Namun, kalian bisa menentukan jenis paket mana yang kalian inginkan sesuai kebutuhan, seperti paket internet, Roaming, telpon dan SMS dan sebagainya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang Cara Menambah Masa Aktif XL yang bisa kalian coba dengan memilih salah satu cara yang telah kami bagikan diatas. Semoga apa yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian. Terimakasih.

Sumber : http://www.husnaramdani.com/