Cara Membuat GBWhatsApp Centang Satu, Ternyata Gampang!

Cara Membuat GBWhatsApp Centang Satu, Ternyata Gampang!

Aplikasi WhatsApp memang menjadi primadona banyak orang. Pasalnya aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel jadi cocok untuk digunakan orang dari berbagai latar belakang dan usia. Namun, ada aplikasi tiruan WhatsApp yang sering dikenal dengan WhatsApp GB tentunya dengan lebih banyak fitur didalamnya. Berikut cara membuat GBWhatsApp centang satu dengan mudah:

Cara Membuat GBWhatsApp Centang Satu

Salah satu tanda seseorang sedang tidak online aplikasi WA adalah pesan yang disampaikan akan bertanda centang satu. Sedangkan jika seseorang tersebut online namun belum membaca pesan yang diberikan maka akan ditandai dengan centang dua yang berwarna abu-abu. Namun, berbeda dengan pengguna GBWhatsApp yang bisa melakukan pengaturan agar WA selalu centang satu, berikut ulasannya:

1. Membuka Aplikasi WA GB

Langkah pertama yang bisa dilakukan sebagai cara membuat GBWhatsApp centang satu adalah dengan membuka aplikasi WA GB. Kemudian pengguna bisa klik titik tiga dimana simbol ini ada pada layar utama pada bagian kanan atas. Maka setelah itu akan muncul beberapa menu atau opsi yang bisa dipilih.

2. Masuk Pada Menu Privasi

Setelah klik bagian titik tiga di atas layar tadi, maka pengguna akan diarahkan untuk memilih menu selanjutnya. Adapun untuk menu membuat WA centang satu yang dimaksud adalah dengan masuk pada menu privasi dan keamanan.

3. Mengatur Privasi Untuk Kontak

Langkah selanjutnya, masuk pada menu privasi dan keamanan. Maka pengguna bisa menggeser layar ke bawah hingga menemukan bagian chats. Pada bagian ini pengguna bisa melakukan pengaturan terhadap kontak ataupun grup. Ubah pengaturan menjadi change privacy setting.

4. Mengatur Bagian Blue Ticks

Selanjutnya sistem akan mengarahkan pengguna untuk memilih beberapa opsi selanjutnya. Oleh karena itu pengguna bisa centang bagian yang bertuliskan blue ticks alias centang biru. Setelah pengguna klik bagian tersebut, maka sistem akan mengarahkan pengguna untuk memilih opsi lanjutan lagi. 

Adapun opsi tersebut adalah sembunyikan untuk kontak. Kemudian buka layar utama lagi, agar bisa menemukan bagian titik tiga yang mana dengan klik bagian tersebut akan masuk opsi selanjutnya. Lalu pengguna bisa pilih bagian hide second ticks. Tentunya setelah mengaktifkan hide blue ticks dan hide second ticks maka secara otomatis akan centang satu. 

Sehingga setelah pengguna klik bagian tersebut, menunjukkan bahwa pengguna siap untuk membuat WA selalu dalam keadaan centang satu. Tidak hanya saat sedang offline saja, namun dalam keadaan online pun akan tetap centang satu. Cara ini tentu harusnya digunakan lebih bijaksana, untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek pada Starpetrochem.co.id.

Fitur Unggulan Lainnya di GBWhatsApp

WhatsApp GB memang memiliki banyak fitur selain bisa untuk mengubah pengaturan menjadi centang satu. Ada fitur lainnya yang bisa digunakan para penggunanya. Hal ini yang menjadi daya tarik banyak pengguna WA GB. 

Banyak fitur-fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp misalnya aplikasi ini memiliki banyak tema yang bisa digunakan dan diubah-ubah. Tidak hanya itu, juga bisa membuat WA transparan. Dan terkait masalah privasi sangat cocok untuk menyembunyikan privasi penggunanya.  

Pasalnya dengan WAGB ini pengguna bisa bebas melihat status orang lain, tanpa pemilik status tersebut melihat jejak sebagai orang yang melihat. Tidak hanya itu, bisa juga mengatur kapan terakhir kali dilihat, dimana informasi tersebut hasil dari pengaturan penggunanya, bukan keadaan sebenarnya. 

Demikian itu beberapa cara membuat GBWhatsApp centang satu. Selain itu, pengguna juga bisa mengetahui fitur apa saja yang bisa didapatkan dari aplikasi GBWhatsApp. Walaupun demikian hendaknya menggunakan aplikasi ini dengan penuh tanggung jawab dan bijaksana.