Cara Membedakan Sepatu Vans Ori dan KW

Cara membedakan sepatu Vans ori dan KW mungkin masih terasa sulit bagi anda yang tidak berpengalaman. Padahal anda harus tahu bagaimana cara membedakannya agar tidak tertipu.

Vans merupakan merk alas kaki yang cukup populer hingga saat ini. Karena banyaknya permintaan sepatu ini, membuat beberapa pihak memanfaatkan situasi yang ada.

Vans memang memiliki desain menarik dan berkualitas. Namun, harga yang harus anda bayar pun tidaklah sedikit. Karena harganya yang cukup tinggi, terkadang masih ada orang yang memilih membeli versi KW.

Hal ini dilakukan untuk menunjang penampilan semakin keren. Vans termasuk jenis sepatu sneakers dengan ciri khas yang lain. Pertama hadir pada tahun 1966 dan sudah berkembang hingga sekarang.

Sebagian besar kalangan yang berminat dengan sepatu yang satu ini, yaitu kalangan remaja. Dengan item fashion yang satu ini, penampilan semakin mengesankan.

Bisa dibilang jika anak sekarang yang gaul dan fashionable. Sayangnya jika anda salah pilih, bisa-bisa sepatu yang anda beli hanya versi KW saja.

Padahal harga yang harus anda bayar sama seperti originalnya. Dulu, sepatu ini hanya dikenakan oleh pemain skate board, anak band, untuk kuliah, dan sneaker freak.

Cara Membedakan Sepatu Vans Ori dan KW

Sepatu adalah salah satu item fashion yang mampu memberikan penampilan semakin menarik. Apalagi jika anda mengenakannya sesuai aktivitas, tentunya juga akan nyaman.

Vans termasuk produk bermerk yang tidak ada surutnya. Hal ini karena desainnya yang klasik dan mampu membuat siapa saja terlihat keren saat mengenakannya.

Meski sepatu hadir dengan pilihan terbaru, namun Vans memiliki peminat setia yang tidak pernah turun. Apalagi model alas kaki yang satu ini juga tidak banyak mengalami perubahan.

Maka dari itu, sebaiknya anda bisa tahu cara membedakan sepatu Vans original dan KW. Daya tarik dari alas kaki yang satu ini yaitu karena adanya tampilan klasik.

Sebagian besar terjadi pada produk terkenal yaitu terdapat versi KW yang beredar di pasaran. Karena alasan inilah mengapa anda harus bisa membedakan mana yang asli dan palsu.

Jangan sampai anda terlanjur membeli, namun ternyata barang tersebut hanyalah palsu. Pastinya akan kecewa bukan? Berikut ini ada beberapa tips membedakan mana Vans asli dan versi KW.

Logo

Cara pertama yang bisa anda lihat secara jelas antara Vans ori dan KW yaitu dari logonya. Ciri-ciri sepatu Vans ori, logonya dicetak menggunakan huruf besar atau kapital.

Pada bagian huruf V terdapat garis yang mirip simbol akar dari ilmu matematika. Sedangkan pada huruf A, N, dan S berada pada bagian bawah simbol tersebut.

Cek Heelpad

Pada bagian kedua, cara membedakan sepatu Vans ori dan Kw yaitu dengan melihat heelpadnya. Benda ini semacam logo yang menyegel sambungan sepatu.

Pada umumnya dibuat dengan karet tebal dan teksturnya agak keras. Cara melihat orinya, anda bisa tekan dengan kuku, namun tidak membekas.

Sedangkan pada Vans KW pastinya akan membekas. Selain itu, jika palsu akan terlihat lembek dan tulisan sablonnya tampak tipis.

Jahitan

Pada bagian jahitannya juga bisa membedakan mana yang ori dan palsu. Vans ori memiliki jahitan rapi, namun pada versi KW akan tampak berantakan dan juga acak-acakan.

Anda bisa memeriksanya dengan kuku. Jika jahitannya tidak ada yang keluar, berarti itu adalah sepatu Vans asli. Begitupun sebaliknya.

Harga

Cara membedakan sepatu Vans ori dan KW juga bisa terlihat dari harganya. Jika harganya murah, tentu anda perlu curiga. Sebab sepatu original memiliki harga yang tinggi.

Sedangkan untuk harga KW lebih murah. Namun, anda juga harus tetap berhati-hati saat membelinya. Belum tentu harga mahal juga membuktikan bahwa barang tersebut benar-benar asli.

Jangan sampai anda salah memilih sepatu Vans ori agar tidak kecewa. Sebab sepatu Vans KW memiliki kualitas jauh dibawah aslinya. Selain itu, tampilan yang diberikan pun tidak semenarik aslinya.

Maka dari itu, gunakan cara membedakan sepatu Vans ori dan KW. Hal ini agar bisa memberikan tampilan yang menarik dan berkelas.