Cara Membedakan Jaket Adidas Ori dan KW, Pastikan Dengan Teliti

Cara membedakan jaket Adidas ori dan KW sangat penting agar tidak tertipu. Siapa yang ingin membeli barang KW dengan harga ori? Tentu tidak ada yang menginginkan hal tersebut.

Dengan semakin berkembangnya zaman, membuat banyak orang jahil yang sengaja meniru barang ori untuk mendapatkan keuntungan lebih. Terutama dalam perkembangan pasar jaket Adidas yang ada di Indonesia yang semakin pesat.

Tentu tidak pedagang nakal sia-siakan kesempatan ini untuk meraup keuntungan lebih. Namun seiring berjalannya waktu, sebagai konsumen yang cerdas sebaiknya harus memahami barang ori dan kw untuk mengantisipasi produk yang akan ia beli.

Cara Membedakan Jaket Adidas Ori dan KW

Dengan meningkatnya popularitas dari suatu brand, akan membuat brand tersebut banyak yang menirunya, sebenarnya untuk mereka yang ingin memiliki jaket bermerk dengan kualitas KW.

Hal ini pun sebenarnya tidak jadi masalah. Namun bagaimana untuk mereka yang menginginkan barang ori, tetapi yang mereka dapat barang KW, tentu akan membuat kecewa.

Nah, untuk anda yang ingin memiliki jaket ori, maka harus tahu cara membedakan jaket Adidas ori dan KW. Terutama untuk yang sangat menyukai barang ori, tentu cara ini akan sangat bermanfaat.

Apabila melihatnya sekilas saja, tentu barang ori dan KW akan terlihat sama. Namun jika anda jeli, tentu dapat membedakan kedua barang ini dengan baik. Karena pasti ada perbedaan yang terlihat untuk kedua barang ini. Barang tiruan tidak akan bisa menandingi kualitas ori, bagaimanapun caranya meniru.

Untuk yang ingin memiliki barang ori, maka pastikan untuk membeli jaket pada Adidas Store yang saat ini sudah ada pada mall-mall besar ibukota. Tentu dengan membeli tempat tersebut, anda akan mendapatkan yang asli. Cara membedakan jaket Adidas ori dan KW dengan memastikan tempat membelinya.

Bedakan Dari Bahan

Jika jaket ini ori, maka akan menggunakan bahan polyester 100%. Bahan ini sangat berkualitas karena tidak membuat panas ketika anda kenakan. Namun untuk yang KW, memang menggunakan bahan polyester namun dengan kualitas yang berbeda. Nantinya akan terasa panas ketika anda kenakan.

Cara membedakan jaket Adidas ori dan KW akan sangat membantu bagi anda yang menyukai barang branded. Karena barang-barang ini memang memiliki kualitas terbaik, sehingga sangat layak memiliki harga yang lumayan tinggi.

Bedakan Dari Jahitan

Selanjutnya cara membedakan jaket ori dan KW dari jahitannya. Jika ori, maka jahitannya akan rapi dan tidak meninggalkan benang pada tepiannya. Nah, bisa pula melihat dari tag yang tertera pada jaket.

Pada jaket ori, tag washingnya hanya ada satu serta pada bagian belakangnya terdapat kode produksi untuk jaket tersebut. Sedangkan untuk jaket KW, akan menggunakan dua tag washing dengan tidak memiliki kode produksi. Tentu jika anda mendapatkan jaket dengan ada dua tag washingnya, maka sebaiknya tidak anda beli.

Karena jika asli, hanya ada satu saja dan itupun ada kode produksi yang tertera, sehingga konsumen bisa mengetahui jika jaket tersebut benar-benar asli. Meski jika sekilas melihat, akan tetap sama kedua jaket ini.

Dari Packaging

Sudah sangat jelas jika yang asli akan menggunakan polybag serta logo Adidas. Beda halnya dengan yang KW hanya menggunakan kantong plastik. Tentu dengan melihat packagingnya, sudah bisa membedakan kedua barang ini.

Itulah deretan cara membedakan jaket Adidas ori dan KW yang bisa membantu anda membeli barang asli dengan kualitas terbaik dan tidak diragukan lagi. Dengan demikian, jangan sampai tertipu dengan barang KW.

Meski banyak penjual yang dengan sengaja menjual barang KW dengan harga dibawah ori, sebaiknya jangan mudah tergiur. Namun, sebaiknya pastikan dulu keaslian barang tersebut. Jika benar ori, maka silahkan untuk membelinya. Namun, sangat jarang sekali jaket ori memiliki harga jauh dari harga ori.

Cara membedakan jaket Adidas ori dan KW bisa membantu anda untuk mengurangi maraknya penjual nakal yang dengan sengaja menjual KW dengan harga ori. Hal ini akan merugikan konsumen. Maka dari itu, akan lebih baik untuk memahami perbedaannya.