Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

WhatsApp sebagai aplikasi pesan instant terpopuler di Indonesia memang jadi bahan uji coba yang memikat. Bukan tanpa alasa, mengirimi pesan berbentuk kalimat, gambar, video, bahkan juga stiker terkadang dipandang telah terlampau kuno untuk melipur musuh berbicara di aplikasi WA.

Bila kamu terhitung orang yang menyukai melakukan modifikasi chat WhatsApp seperti membuat suara dering sendiri, kemungkinan kamu perlu coba tehnik yang lain lebih unik yakni mengirimi pesan WA kosong.

Langkah nya benar-benar gampang, kamu perlu download text-nya di sdmbertani.id, lalu melekat atau paste di kolom chat musuh berbicara yang ingin kamu kirimi pesan kosong.

Nach, Gampang saja bukan mengirimi pesan chat WA kosong tanpa masukkan kata atau watak apa saja. Bila kamu ingin tahu sebetulnya apa yang kamu tulis dengan tombol di atas.

Kamu bisa lakukan copy-paste manual kolom kosong antara dua pertanda kutip di bawah ini dan masukkan nya di chat gb whatsapp musuh berbicara kamu:

Pasti, hasilnya akan sama sama seperti trick pertama, yakni akan ada spasi kosong di kolom WA dan akan ada tombol SEND untuk mengirimi pesan WhatsApp.

Bila kamu inginmenggunakan semakin banyak fitur menarik dan trick rahasia dari aplikasi WhatsApp, kamu bisa juga menimbang untuk memakai aplikasi WA modifikasi seperti RA WhatsApp terkini yang sempat kami bahas pada tulisan awalnya.

Langkah Mudah Kirim Pesan WA Kosong

Untuk kamu yang ingin tahu, berikut kami beri beberapa langkah gampang mengirimi pesan kosong di aplikasi WhatsApp:

  • Click tombol Copy pesan kosong di atas
  • Membuka aplikasi WhatsApp lalu tentukan contact yang ingin kamu kirimi pesan kosong
  • Pencet kolom chat itu sampai ada menu tulis, seterusnya paste atau tempel pesan kosong dari clipboard piranti kamu di kolom chat itu
  • Click tombol SEND yang ada untuk mengirimi pesan WA kosong

Bagaimana, telah sukses kan? Untuk kamu yang ingin tahu, silahkan cobanya sendiri dan tidak boleh disalahpergunakan langkah ini untuk mengusik rekan kamu ya! Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna!