Cara Daftar Robot Trading Emas Autopilot Yang Mudah

Cara Daftar Robot Trading Emas Autopilot Yang Mudah

Menggunakan sebuah  robot trading menjadi salah satu strategi yang sangat tepat ketika bermain trading emas autopilot. Hal ini akan memberikan sebuah kemudahan untuk menganalisa sehingga bisa mengetahui keadaan pasar secara mudah. Autotrade Gold sebagai salah satu robot trading yang banyak digunakan para investor bisa menjadi pilihannya.

Cara kerja yang bisa dipelajari dengan mudah akan mampu meminimalisir resiko yang ada. Namun bagaimana untuk bisa mendaftar sebuah robot trading emas autopilot ini, simak ulasannya berikut!

1. Menyiapkan Dokumen Yang Harus Ada

Karena sebuah robot trading akan membantu dalam mensupport trading yang dilakukan, tentu identitas yang ada harus jelas. Untuk beberapa dokumen yang harus dipersiapkan yaitu seperti halnya, KTP, Email, dan juga Rekening Bank.

2. Masuk Ke Link Pendaftaran

Seperti halnya Autotrade Gold yang menjadi salah satu robot trading terbaik, untuk bisa melakukan pendaftara, silahkan untuk mengunjungi link https://pantheratrade.com/register/?r=VVIP. Link tersebut agar bisa memiliki akun untuk menjadi bagian dari robot trading.

3. Memasukkan Identitas Yang Ada

Setelah masuk ke link, masukan nama dan juga isi identitas secara lengkap baik itu KTP dan identitas yang lainnya. Masukkan juga email serta nomor HP dan klik registrasi.

4. Lakukan Verifikasi Akun

Pada email yang telah didaftarkan, akan dikirimkan sebuah verifikasi dengan memasukkan kode yang ada. Bukalah email tersebut dan lakukan aktivasi pada email yang ada. Lakukan verifikasi akun dengan mengisi biodata yang ada pada profil.

5. Lanjutkan Untuk Live Trading Akun

Setelah selesai melakukan aktivasi, pastikan untuk membuka akun yang ada dan bukalah open live akun. Pilihlah gold, dan lakukan penyetinggan password. Lakukan deposit dan juga lanjutkan pembayaran sesuai dengan apa yang tertera di layar.

Ketika telah melakukan pendaftaran robot trading emas autopilot ini, tentu untuk menjalankan trading akan lebih mudah. Kemudahan tersebut juga berimbas pada keuntungan yang bisa didapatkan ketika bermain trading. Autotrade Gold menjadi salah satu sarana paling mudah untuk menganalisis trading yang dilakukan. Tentunya akan dimudahkan pula ketika hendak mengambil keputusan.