Berhenti Merokok: Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Vaping?

Berhenti Merokok: Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Vaping?

Salah satu cara berhenti merokok yang populer adalah dengan menggunakan vape yang bagus. Vape telah terbukti jauh lebih aman dan sehat daripada merokok tembakau. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang vaping sebelum memutuskan jenis perangkat apa yang terbaik untuk Anda.

Pengantar

Berhenti merokok bisa jadi sulit, tetapi dengan informasi dan dukungan yang tepat, Anda dapat melakukan perjalanan. Posting blog ini akan membahas beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui tentang vaping agar berhasil berhenti merokok.

Pertama, penting untuk dipahami bahwa merokok dan vaping adalah dua hal yang berbeda. Merokok adalah tindakan membakar daun tembakau untuk menghasilkan asap, yang kemudian dihirup oleh perokok. Di sisi lain, vaping menggunakan perangkat elektronik untuk memanaskan nikotin dan perasa hingga berubah menjadi uap, yang kemudian dihirup oleh pengguna.

Kedua, sangat penting untuk menemukan sistem pendukung ketika berhenti merokok. Ini mungkin termasuk teman atau keluarga yang mendukung dan memahami keputusan Anda untuk berhenti merokok dan terapis atau konselor yang dapat memberikan bimbingan dan dukungan.

Ketiga, penting untuk bersikap realistis tentang berapa lama Anda akan berhenti merokok sepenuhnya. Berhenti merokok tidak bisa terburu-buru. Jika Anda sudah lama tidak merokok, waktu penggunaan rokok elektrik untuk berhenti merokok secara bertahap relatif singkat. Namun, jika Anda sudah lama merokok, itu akan memakan waktu lebih lama dan membutuhkan lebih banyak bantuan dari lembaga profesional.

Apa itu Vape?

Vape adalah alat yang membantu perokok untuk berhenti merokok. Ini adalah perangkat listrik yang Anda gunakan untuk menghirup nikotin, propilen glikol, dan perasa.

Merokok adalah penyebab kematian paling umum di Amerika Serikat dan penyebab kematian utama yang dapat dicegah. Diperkirakan hampir setengah juta orang meninggal karena penyebab yang berhubungan dengan merokok setiap tahun.

Salah satu cara untuk membantu mengurangi risiko kematian terkait merokok adalah beralih ke vaping. Vaping tidak hanya merokok rokok elektronik; ada banyak jenis vape, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya.

Manfaat Vape buatan JOYWAI

  1. Kapasitas tangki penyimpanan adalah 3ML: 50% lebih besar dari jenis produk yang sama, dan kapasitasnya lebih besar dan dapat dinikmati sepanjang hari setelah satu kali isi ulang.
  2. Manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm dapat melepaskan rasa manis dan bau e-jus bersama-sama, dan rasa manisnya meningkat sebesar 20%, yang dapat menutupi bau e-jus dan meningkatkan pengalaman berhenti merokok .

Bagaimana Memulai dengan Vape

Jika Anda berpikir untuk berhenti merokok, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang vaping. Pertama, penting untuk dipahami bahwa vaping tidak merokok dan tidak mengandung risiko kesehatan yang sama. Vaping adalah tindakan menggunakan perangkat elektronik untuk menghirup nikotin dan zat lain dari cairan atau uap. Proses ini berbeda dari rokok tradisional, yang membutuhkan tembakau dan produk pembakaran untuk menghasilkan asap.

Jika Anda baru mengenal vaping, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai. Pertama, pastikan perangkat Anda mengisi daya dengan benar. Kedua, selalu berhati-hati saat menggunakan perangkat Anda di sekitar orang lain atau di tempat umum.

Kesimpulan

Jika Anda tertarik untuk berhenti merokok, Anda disarankan untuk menghubungi pusat pelanggan JOYWAI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.