Aplikasi Stiker Pentol Gerak

Aplikasi Stiker Pentol Gerak

Belakangan ini, cukup banyak orang yang mencari stiker pentol gerak yang menggemaskan. Namun, kebanyakan dari mereka tidak menemukannya. Tapi tenang, sekarang sudah ada aplikasi stiker pentol gerak yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya.

Nah, bagi kamu yang memang ingin mengetahui aplikasi ini lebih lanjut, mungkin uraian dalam artikel ini, akan sedikit membantu. Sebenarnya, ada banyak alasan yang mendasari mengapa banyak orang ingin menggunakan stiker pentol yang bergerak. Salah satunya  karena stiker tersebut, memang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga : Youtube Vanced

Sebenarnya, jenis stiker sejenis juga bisa ditemukan dengan mudah. Di internet, sudah tersebar berbagai format stiker .gif yang dapat kamu unduh sesuka hati. Misalnya saja, dengan mendownloadnya lewat website stiker.ly. Di sana, sudah ada banyak stiker pentol yang bisa kamu download.

Mengenai stiker pentol ini sendiri, sebenarnya mulai dipopulerkan oleh salah satu postingan yang ada di Twitter. Di sana, ia membagikan link stiker pentol dengan tema bucin, dan masih banyak lagi.

Alih-alih mencari, sekarang kamu juga bisa membuatnya sendiri. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan, bisa dengan mendownload aplikasi stiker pentol gerak. Jika ingin tahu informasi yang lebih lengkap, kamu bisa cek uraiannya pada bagian berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Stiker Pentol Gerak?

Sebelum mengetahui aplikasi stiker pentol gerak, mungkin kamu juga perlu mengetahui lebih dulu mengenai definisinya. Jadi, aplikasi ini merupakan generator yang memungkinkan kamu membuat stiker pentol gerak. Nantinya, ada banyak referensi dan jenis pentol gerak yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Tapi sebenarnya, apakah kamu mengetahui nama aslinya? Nama asli dari stiker pentol gerak, sebenarnya adalah Quby Sticker. Stiker tersebut, dibuat oleh author China yang ada di situs Weibo. Namun, di Indonesia cukup dikenal dan populer disebut dengan stiker pentol, utamanya bagi para pengguna WhatsApp.

Khusus artikel ini, kamu bisa mendapatkan link yang bisa digunakan untuk mendownload aplikasi stiker pentol gerak. Nantinya, silakan saja membuat atau langsung mendownload stiker yang memang sudah tersedia di dalam aplikasi.

Link Download Aplikasi Stiker Pentol Gerak

Sebenarnya, ada dua metode yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan stiker pentol gerak: bisa dengan mendownload aplikasi untuk membuatnya, atau bisa juga dengan mendownload secara langsung stiker pentol gerak yang disediakan dalam artikel ini.

Nah untuk untuk, dua macam untuk mendapatkannya, bisa kamu dapatkan dalam artikel ini. Jika ingin mendownload aplikasinya, kamu bisa klik link yang akan disediakan berikut:

Download Aplikasi Stiker Pentol Gerak

Jika kamu mendownload aplikasinya, maka di dalamnya, kamu bisa membuat sejumlah stiker yang dapat digunakan di WhatsApp. Sebenarnya, dalam aplikasi tersebut, kamu bukan hanya bisa mendapatkan atau membuat stiker pentol gerak. Namun, kamu juga masih bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat stiker lainnya.

Jadi, bisa dikatakan kalau aplikasi stiker pentol gerak yang link-nya sudah disediakan di atas, cukup fleksibel digunakan. Dengan adanya link tersebut, kini kamu bisa membuat atau mendownload berbagai pilihan stiker pentol gerak sesuai dengan keinginan.

Link Download Stiker Pentol Gerak

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ada paling tidak dua cara yang bisa kamu gunakan. Cara pertama, yakni bisa dengan mendownload aplikasinya. Sedangkan untuk cara kedua, kamu bisa langsung mendownload sejumlah stiker pentol gerak dengan format yang bisa langsung digunakan sebagai stiker WhatsApp.

Jika kamu ingin mendownload langsung stikernya, maka kamu bisa langsung download pada link yang disediakan berikut:

Download Stiker Pentol Gerak

Di dalamnya, sudah ada beberapa stiker pentol yang bisa digunakan dalam WhatsApp. Dengan adanya link tersebut, kini kamu sudah bisa langsung mengirimkan stiker pentol yang menarik untuk digunakan.

Cara Menambahkan Stiker WA Pentol Gerak

Nah untuk cara kedua, memang ada metode lain yang harus digunakan. Tanpa menggunakan sejumlah metode ini, kamu tetap tidak bisa menggunakan stiker tersebut agar dapat digunakan di WhatsApp. Jika ingin mengetahui caranya, kamu bisa ikuti sejumlah langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan download lalu install aplikasi terlebih dahulu.
  • Nama dari aplikasinya, adalah Wemoji-Sticker.
  • Setelah itu, silakan pilih Unduh Stiker.
  • Kemudian, kamu dapat melanjutkannya ke File Manager.
  • Setelahnya, pilihlah opsi Penyimpanan Telepon.
  • Jika opsi tersebut sudah terbuka, silakan klik Folder Download.
  • Kemudian, kamu dapat memilih stiker dan membuka opsi Dokumen.
  • Lalu, klik Lainnya.
  • Jika sudah, kamu dapat membuka stiker dengan aplikasi Wemoji yang sebelumnya sudah kamu unduh.
  • Nantinya, secara otomatis seluruh stiker yang telah diunduh, nantinya akan muncul pada aplikasi Wemoji.
  • Setelah itu, pilih Ya.
  • Jika sudah selesai, maka kamu bisa langsung klik Tambahkan ke WhatsApp.

Dengan adanya langkah-langkah tersebut, sekarang kamu sudah bisa menggunakan stiker pentol gerak sesuai keinginan. Namun sebelum itu, jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi stiker pentol gerak yang telah disarankan di atas. Kini, sekarang kamu bisa menggunakan berbagai stiker pentol gerak yang diinginkan.

Aplikasi Stiker Bergerak Terbaik Lainnya

Selain menggunakan aplikasi stiker pentol gerak yang sudah disarankan di atas, kamu juga bisa menggunakan sejumlah aplikasi lainnya. Dengan adanya aplikasi ini, kamu juga bisa membuat dan mengunduh stiker pentol gerak yang lucu dan menggemaskan.

Adapun beberapa aplikasi tersebut, uraiannya dapat kamu cek pada bagian berikut ini:

1. Sticker.ly

Bagi pengguna yang memang ingin membuat stiker yang bergerak, termasuk stiker pentol, bisa menggunakan Sticker.ly. Tentu saja, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Aplikasi besutan SNOW ini, dapat digunakan untuk membuat berbagai stiker WhatsApp sesuai dengan keinginan.

Selain itu, cara menggunakan aplikasi Sticker.ly ini, juga tergolong cukup mudah. Caranya bisa dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi. Aplikasi ini, sudah rilis ada 12 April 2019. Sampai saat ini, Stikcker.ly ini sudah diunduh oleh lebih dari seratus juta pengguna.

Ukuran dari file aplikasinya pun tergolong ringan, yakni hanya sekitar 26.76 MB. Jadi, untuk smartphone kentang sekalipun, masih bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan baik.

2. WA Stiker Bergerak Gif

Aplikasi stiker WA lainnya yang juga dapat kamu gunakan yakni WA Stiker Bergerak Gif. Aplikasi ini, dibuat oleh  Prabdroid yang sudah rilis 10 Februari 2016. Aplikasi ini memang telah lama rilis. Saat ini, aplikasi satu ini sudah masuk ke versi paling terbarunya yang memiliki banyak fitur menarik.

Dengan aplikasi WA Stiker Bergerak Gif kini kamu dapat membuat stiker menggunakan animasi teks yang bisa dikostumisasi sesuai dengan keinginan. Jika tidak keberatan, usahakan agar teks tidak lebih dari 20 karakter agar nantinya, stiker dapat dijadikan display picture.

Penutup

Selain beberapa aplikasi di atas, mungkin kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk membuat stiker yang menarik. Namun, referensi aplikasi stiker pentol gerak di atas, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhanmu.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/