Apa Saja Kelebihan WA GB Terbaru? Simak Ulasannya di Bawah Ini

Apa Saja Kelebihan WA GB Terbaru? Simak Ulasannya di Bawah Ini

Menggunakan aplikasi MOD seperti WA GB banyak digemari masyarakat sebab memiliki banyak kelebihan. Aplikasi ini yang satu ini dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang tidak dapat ditemukan pada aplikasi Whatsapp resmi. Untuk mengetahui apa saja kelebihan WA GB terbaru, simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Dapat Menyembunyikan Status Online dan Mengetik

Pengembang aplikasi mod WA GB membekali aplikasi tersebut dengan fitur yang dapat menyembunyikan status online, terakhir dilihat dan juga mengetik. Hal tersebut akan berguna bagi pengguna yang ingin menjaga privasinya. Sebab dengan menampilkan informasi tersebut terkadang membuat pengguna merasa tidak nyaman.

Pengguna Whatsapp resmi hanya bisa menyembunyikan status online. Namun pengguna tak bisa menyembunyikan status mengetik. Oleh sebab itu fitur ini merupakan sebuah kelebihan yang hanya bisa ditemukan pada WA GB.

2. Menyembunyikan Laporan Dibaca

Masih berkaitan dengan privasi pengguna, kelebihan WA GB terbaru adalah dapat menyembunyikan laporan dibaca atau centang biru pada saat chatingan. Pada Whatsapp biasa pengguna hanya bisa mengaktifkannya dan membuatnya terlihat menjadi centang dua berWArna abu-abu. Namun dengan WA GB pengguna bahkan bisa membuatnya terlihat hanya centang satu saja.

3. Dapat Mengirim File Besar Sekaligus

Pengguna Whatsapp resmi memiliki keterbatasan pada jumlah file yang dapat dikirim. Total file yang dapat dikirim dalam maksimal adalah sebesar 16 GB saja. Sedangkan dengan menggunakan WA GB pengguna bisa mengirim lebih banyak file dalam sekali waktu. Pengguna bahkan bisa mengirimkan 90 foto sekaligus.

4. Unggah Story dengan Durasi Lebih Panjang

Membagikan momen menarik di Whatsapp, pengguna harus bersabar dengan batasan durasi yang hanya 30 detik saja. Tentunya hal tersebut akan sangat kurang apabila pengguna ingin membagikan video dalam durasi yang lebih Panjang. Oleh sebab itu cara satu-satunya adalah dengan memotong-motong video tersebut.

Namun hal tersebut tak perlu lagi dilakukan jika menggunakan WA GB. Kelebihan WA GB terbaru yang tidak dimiliki oleh Whatsapp resmi adalah pengguna dapat membagikan story dengan durasi yang lebih Panjang. Pengguna WA GB bahkan bisa membuat story dengan durasi 7 menit tanpa perlu dipotong.

5. Multi Akun

Satu perangkat hanya dapat digunakan untuk satu akun saja jika pengguna menggunakan aplikasi Whatsapp resmi. Namun terkadang untuk tuntutan pekerjaan pengguna diharuskan mempunyai banyak akun. Daripada ribet berganti perangkat untuk menjalankan dua nomor WA, akan lebih praktis jika pengguna memakai aplikasi WA GB.

Multi akun ini merupakan fitur terbaru yang ditaWArkan oleh GB Whatsapp agar pengguna bisa menjalankan lebih dari satu nomor sekaligus. Untuk mendapatkan aplikasi menarik ini pengguna bisa mendownloadnya secara gratis melalui rsup-drsitanala.co.id. Dengan menggunakan aplikasi ini maka semua kelebihan dari WA GB dapat dinikmati.

Itu tadi adalah beberapa kelebihan WA GB terbaru yang membuatnya banyak digemari. Selain yang disebutkan tersebut, WA GB masih memiliki beberapa kelebihan lain yang menarik. Diantaranya adalah memiliki banyak pilihan tema, fitur anti hapus pesan dan anti banned.