Anime Romantis Bikin Baper yang Bisa Membuat Pecinta Anime Betah di Rumah

Anime Romantis Bikin Baper yang Bisa Membuat Pecinta Anime Betah di Rumah

Film anime romantis saat ini makin diminati oleh remaja putri jumlahnya pun tidak kalah banyak dari film drama Korea. Alasannya, karena alur ceritanya yang menarik. Sehingga, membuat baper orang yang menonton genre film anime tersebut. Terutama bagi remaja putri. Lalu, apa saja 5 anime romantis bikin baper? Inilah informasi selengkapnya:

1. Film Anime Berjudul Ao Haru Ride

Serial anime berjudul Ao Haru Ride merupakan film anime romantis yang dirilis pada tahun 2014. Film Ao Haru Ride sendiri mengisahkan tentang dua orang remaja yang bersekolah di tempat yang sama yaitu Yoshioka Futaba yang mencintai teman satu angkatannya bernama Mabuchi Kou.

Keduanya, pertama kali dipertemukan di suatu tempat yang sunyi. Hingga akhirnya keduanya semakin dekat. Sehingga, keduanya memendam perasaan saling mencintai. Setelah itu, seiring waktu berjalan Futaba memberanikan diri mengajak Kou untuk menghadiri acara yang diselenggarakan khusus pada musim panas itu. Namun, Futaba merasa sangat sedih.  

Penyebabnya, karena Kou tidak hadir di acara tersebut.  Alhasil, Futaba hanya duduk termenung dalam kesendirian. Keesokan harinya,  Fataba mencoba meminta penjelasan kepada Kou. Namun, ternyata Kou pindah sekolah tanpa meninggalkan pesan perpisahan.

Lalu, setelah tiga tahun berpisah. Fataba mempunyai kesempatan bertemu pujaan hatinya Kou di temple tempat awal keduanya berjumpa. Namun, betapa hancur hati Fataba. Ternyata, orang yang Fataba temui adalah saudara kembar Mabuchi Kou,  yang bernama Tanaka Kou.

2. Menonton Film Anime Berjudul Kimi Ni Todoke

Film anime romantis selanjutnya, yang layak untuk ditonton. Film yang dibuat oleh IG Production itu mengisahkan sepasang anak sekolah menengah atas bernama Sawako Kuronuma  yang mengalami kesulitan dalam bergaul.sehingga, kesulitan untuk mendapatkan teman di sekolahnya. Namun, ternyata ada salah seorang lelaki tampan yang mendekatinya.

Hingga akhirnya keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara itu, Anime Kimi Ni Todoke sendiri bisa disaksikan di aplikasi menonton anime Jepang. Adapun, jumlah penayangan Kimi Ni Todoke berjumlah 38 episode.

3. Film Anime Romantis Clannad

Berikutnya ada film anime romantis bikin baper selanjutnya adalah film anime Jepang berjudul Clannad. Film anime Clannad bercerita tentang seorang lelaki broken home yang bernama Tomoya Okazaki yang bersekolah di sebuah SMA di Jepang. Namun, prestasinya di sekolah tidak begitu mentereng. Sebab, Tomoya sering tidak masuk sekolah. Namun, dibalik sikapnya  yang urakan.

Ternyata, Tomoya adalah orang baik. Karena, dengan senang hati menolong temannya yang kesusahan. Sehingga, ada salah seorang yang jatuh hati padanya bernama Nagisa Fukasawa. Kebersamaan Furukawa dan Tomoya tidak berlangsung lama. Sebab, Fukasawa harus tidak masuk ke sekolah akibat penyakit yang ada di tubuhnya.

Selain, jalan  ceritanya yang menarik. Alasan lain untuk menonton anime Clannad adalah penggambaran setting cerita yang sangat bagus. Misalnya, penggambaran setting cerita tempat sekolah yang ada di film Clannad sesuai dengan sekolah aslinya. Sehingga, membuat penonton seperti melihat kisah kehidupan anak Sma yang nyata. Oleh sebab itu, tidak heran kalau film anime Clannad mendapatkan nilai tertinggi dari situs untuk menilai film anime.

4. Film Anime Romance Lovely Complex

Adapun film anime romance Jepang yang keempat yaitu film anime dengan judul Lovely Complex. Film anime Lovely Complex yang dibuat oleh Toei Animation itu berkisah tentang dua orang yang sakit hati karena seseorang yang diidamkan sebagai pacar. Ternyata, lebih memilih orang lain.  Akhirnya, keduanya saling jatuh cinta karena dipersatukan oleh nasib yang sama.

Namun bukan hanya itu, pada film anime tersebut juga mengeksplorasi sisi emosional dari tokoh lain. Misalnya, rasa sedih, rasa amarah. Serta, rasa kebahagiaan sehingga, pecinta anime romantis akan merasa terbawa perasaan. Nah, apabila pecinta film  ingin menonton film anime Lovely Complex dengan nyaman, maka pecinta anime  bisa memakai aplikasi Nekopoi.

Sementara itu, bagi pecinta anime yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai aplikasi Nekopoi. Pada situs, rollingstone.co.id juga terdapat bermacam-macam informasi tentang teknologi dan bahasan lain yang menarik. Oleh sebab itu, kunjungilah alamat situs tersebut agar tidak ketinggalan informasi yang tersedia di situs tersebut.

5. Menonton Film Anime Relife

Film animasi Jepang terakhir yang layak menjadi salah satu rekomendasi film anime jepang romantis adalah film anime Relife. Alasannya, adalah alur cerita dalam film anime Relife sangat menggambarkan realita kehidupan. Sementara itu,  kisah dari film anime sendiri adalah mengenai Arata Kaizaki yang mengalami kejadian yang tidak enak di masa silam.

Kejadiannya yaitu ketika kaizaki harus menerima kenyataan pahit harus dikeluarkan dari tempatnya bekerja. Namun, secara mengejutkan kehidupannya berubah saat bertemu Ryou Yoake. Serta, diberikan kapsul yang berfungsi untuk ke masa SMA. Lalu, Kaizaki seketika berubah ke masa SMA.  Setelahnya, kaizaki dapat menemukan arti hidup sebenarnya.

Sekian, pembahasan lengkap tentang anime romantis bikin baper. Tentunya, film-film tersebut dapat dijadikan pilihan bagi film anime bergenre romantis. Karena, alur penceritaan yang menarik. Sehingga, pecinta anime dapat menikmati film anime romance saat berada di rumah.