4 Laptop Asus Terbaik untuk Gaming

4 Laptop Asus Terbaik untuk Gaming

Asus dikenal sebagai vendor laptop terbaik untuk berbagai keperluan termasuk gaming. Meski demikian tidak semua laptop Asus support untuk menjalankan berbagai aplikasi game online.

Dikutip dari IndoTimes, ada beberapa laptop Asus gaming yang bisa kamu pilih. Dengan laptop ini, kamu bisa memainkan berbagai jenis game mulai yang resolusi rendah hingga tertinggi.

Karena khusus untuk game maka spesifikasi yang ada pada laptop ini jelas berbeda dari model lain. Kira-kira laptop Asus apa saja dan seperti apa spesifikasinya? Yuk simak ulasan berikut

Asus Rog Strix Scar 15

Jenis laptop Asus satu ini berbeda dari yang lain dan spesifikasinya benar-benar berlimpah. Salah satunya adalah layar yang digunakan juga full HD sehingga gambar di dalamnya terlihat jernih. Menariknya laptop ini juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti key store. 

Fitur ini bermanfaat untuk menyimpan file atau profil kamu secara tersembunyi. Selain fitur tersebut juga ada hal teknologi lain yang akan membuat pengalaman bermain kamu semakin menyenangkan.

Asus Rog Flow Z13

Bagi kamu yang suka dengan laptop yang bisa dikemas seperti tablet maka Asus Rog Flow ini bisa jadi pilihannya. Dengan kemudahan seperti ini maka akan membuat kamu lebih mudah membawa kemana-mana. Menariknya lagi, laptop ini juga memiliki bobot yang lebih ringan dari perangkat lainnya.

Salah satu fitur unggulannya adalah laptop ini dilengkapi dengan layar lebar dan sudah full HD. Dengan resolusi tinggi ini akan memanjakan kamu dan bisa lebih betah saat bermain game.

Tidak hanya itu, laptop ini juga ada fitur fast charging untuk membuat pengisian daya baterai lebih cepat penuh. Selain itu, baterai pada perangkat ini diklaim lebih awet dan tahan lama meski digunakan untuk bermain game setiap saat.

Asus Seri Tuf Gaming A15

Salah satu laptop yang direkomendasikan untuk bermain game diantaranya Asus Seri Tuf Gaming A15. Jenis laptop ini layak untuk dipilih karena harganya masih tergolong bersahabat dan tidak menguras kantong.

Meskipun harganya lebih murah namun dari sisi spesifikasi laptop ini tidak kalah dari seri Asus Lainnya. Salah satunya adalah dengan adanya processor AMD Ryzen 5000. Dengan fitur ini membuat kamu lebih puas bermain game sekaligus bisa digunakan untuk multitasking. 

Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki RAM besar sehingga saat bermain tidak lagi mengalami lag. Dengan kombinasi ini tentu membuat para pemain bisa bermain kelas berat sekalipun.

Asus Seri Tuf Gaming F15

Untuk laptop Asus lain yang bisa digunakan untuk bermain game adalah Seri Tuf Gaming F15. Jenis laptop ini dinilai punya kemampuan rendering gambar yang super halus sehingga akan membantu saat bermain game.

Selain itu, dukungan lain juga ada pada processor dan RAM besar sehingga memudahkan kamu saat bermain game. Dua bagian ini adalah faktor penting dalam bermain game agar tidak mudah ngelag atau gangguan lain.

Pengalaman kamu akan semakin mantap dengan game ini karena menggunakan layar yang lebar. Tidak hanya itu, resolusi yang ada di dalamnya juga sudah full HD sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dari laptop lainnya.

Dari sekian rekomendasi laptop Asus Gaming ini tentu bisa kamu sesuaikan dengan budget. Pastikan kamu mencari tahu bagaimana spesifikasi lengkap dari beberapa laptop tersebut. Jika game yang akan dimainkan tergolong berat maka carilah yang processor dan RAM besar.